EuroTrip: Sopir Ganteng di Barcelona

Cowok dan cewek sama saja! Cowok akan melotot bila ketemu cewek cantik. Sedangkan cewek akan terkesima ketika melihat cowok ganteng.

Setelah mengalami insiden tersasar di stasiun Mollet - Santa Rosa pada malam hari, keesokan harinya, saya, Mira dan Feny harus mendatangi kembali stasiun tersebut. Dengan tujuan stasiun Placa de Catalunya untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Montserrat, mau tidak mau kami harus berangkat dari stasiun Mollet - Santa Rosa. Hmm.. mungkin ini kenapa kami tersasar tadi malam, ini cara Tuhan untuk membuat kami "kenal" terlebih dahulu dengan stasiun Mollet - Santa Rosa tersebut. Untuk tahu bahwa stasiun tersebut jauh dari hotel.

Nah, karena sudah tahu kami tidak mungkin menempuh jalan kaki ke stasiun tersebut maka kami memesan taksi lewat hotel. Setelah petugas hotel membuat reservasi taksi, kami pun menunggu kedatangan taksi di lobby hotel. Tidak lama menunggu, petugas tersebut memberi tahu bahwa taksi kami sudah datang sambil menunjuk ke arah pintu. Refleks saya menoleh ke arah pintu di mana ada seorang pria berdiri.

Alamak! Saya terkesima melihat pria tersebut. Dalam hati saya bertanya, "beneran ini sopir taksi yang akan mengantar kami?" Tubuhnya yang tinggi proporsional. rambut cepak dan berjanggut membuat pria ini terlihat... sangat laki! Belum lagi pakaiannya yang mengingatkan saya akan Adam Levine (iya, saya ngaku, saya penggemar berat Adam ;p). T-shirt putih polos dan jeans. Casual but cool. Mata saya makin memperhatikan pria itu, ketika di lengan atasnya, saya melihat ada tato melingkar. Kemudian pandangan saya beralih ke wajahnya. Dan, ya ampun dia memiliki wajah... tampan! Aduh, ganteng kali sopir taksi ini.

Saya pikir hanya saya saja yang terkesima. Tapi begitu melihat pandangan yang ada di wajah Mira dan Feny, saya yakin bahwa sopir tersebut mendapat nilai ganteng mutlak karena diamini kami bertiga yang memiliki tipe pria berbeda. Hahahaha...

Begitu masuk ke dalam taksi, kami bertiga kasak-kusuk sendiri. Sibuk membicarakan sang sopir ganteng. Untung saja dia tidak mengerti bahasa Indonesia. Dan bahasa Inggris pun nyaris tidak dia kuasai. Mira dan Feny sibuk meminta saya untuk memotret sang sopir. Menurut mereka posisi duduk saya yang di tengah (Feny di samping kiri saya, tepat di belakang sopir dan Mira di samping kanan saya) adalah yang paling pas untuk memotret si sopir ganteng ini.

Tapi gimana bisa, dia menyetir menghadap ke depan kan? Bukan menghadap ke belakang, ke arah kami. "Pada saat mau belok, dia pasti akan nengok, nah lo foto Ceu," saran Mira. Namun, cara ini pun tidak berhasil karena begitu jalanan berbelok, dia hanya nengok sesaat untuk kemudian kembali ke posisi semula. Duh, ribet banget!

Akhirnya saya berikan handphone saya ke Mira. "Kayaknya lebih gampang lo yang motret deh, Mir. Posisi lo lebih memungkinkan daripada gue," ucap saya ke Mira. Mira pun setuju. Namun, ketika kami sudah mau sampai pun (jarak hotel dan stasiun tidak sampai 10 menit), Mira tidak menemukan cara untuk membuat si sopir menengok ke belakang (atau paling tidak ke samping) untuk kemudian memotretnya.

"Gini aja. Gue akan bayar dan minta dia menghitung uangnya, nah lo bisa motret tuh!" ucap saya ke Mira. "Oke," jawab Mira sigap. Mira membuktikan kesigapannya. Saat saya dan Feny sibuk membayar, Mira memotret beberapa kali. Dalam saya berujar, "wah, berhasil nih misi."

Begitu keluar dari taksi, saya dan Feny tidak sabar ingin melihat hasil jepretan Mira. Ternyata oh ternyata, Mira gagal mengambil angle depan sang sopir. Ketiga foto yang diambil Mira semuanya tampak samping. "Susah tahu motonya," Mira membela diri. Gagal deh, punya foto sopir ganteng. Ahahahahaha...

Ketika berjalan masuk ke stasiun Feny berkata, "Ganteng kali tuh sopir. Kalau di Indonesia dia itu bisa jadi artis. Kita jadi agensi aja apa? Bawa pulang cowok-cowok ganteng dari sini untuk dijadiin artis." Waduh! Motret aja gagal apalagi kalau harus bawa pulang orangnya. Ahahahaha... 

 Ini hasil jepretan terbaik Mira... ;p


Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie

YouTube: yanilauwoie

Baca Juga:

Share:

0 komentar