EuroTrip: Harga Makanan di Paris, Prancis

Saya tidak lama di Paris, Prancis. Sudahlah tidak lama, saya dan teman-teman masih punya ransum yang kami bawa dari Jakarta. Alhasil, kurang mengeksplorasi makanan di Paris. Dari minimnya makanan di Paris yang saya makan, ini adalah beberapa yang berhasil saya catat harganya dari perjalanan saya pada September 2013 lalu.

  • Paket chicken burger, french fries regular dan orange juice (McDonald's): 6,90 Euro.
  • Nutella crepes (food truck): 3,50 Euro
  • Beurre/ butter croissant (toko roti di stasiun RER Bry-Sur-Marne): 0,75 Euro
  • Tuna sandwich (toko roti di stasiun RER Bry-Sur-Marne): 2,5 Euro

Toko roti di stasiun RER Bry-Sur-Marne


Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie

Baca Juga:

Share:

0 komentar