Flying Tiger, Tempat Belanja Barang-barang Lucu dan Murah di Kopenhagen, Denmark


Ingin mencari tempat belanja oleh-oleh murah di Copenhagen, Denmark? Coba deh, datang ke Flying Tiger di mal Fisketorvet. Selain banyak barang yang dijual dengan harga terjangkau, pilihan barangnya juga macam-macam. Saking variatifnya barang yang dijual, saya sampai bingung barang apa sebenarnya yang ingin mereka tonjolkan. Tapi di sisi lain, hal ini menguntungkan karena saya bisa menemukan barang-barang lucu yang bisa dijadikan oleh-oleh. 

Produk yang dijual di sini di antaranya adalah aneka camilan, seperti cokelat maupun biskuit. Ada yang merupakan produksi Denmark namun ada juga yang diproduksi oleh negara lain. Salah satu camilan yang menarik perhatian saya adalah Danish Chocolate Chip Cookies dalam kemasan kaleng yang dijual seharga 20 DK. Wah, ini akan menjadi oleh-oleh yang pas untuk dibawa pulang. 

Selain beragam cokelat dan biskuit, di sini juga menjual aneka alat tulis, seperti buku catatan seharga 20 DK dan pulpen dengan bentuk kepala boneka seharga 10 DK. Ada juga alat dapur, seperti spatula dan alat capit makanan dari kayu yang hanya 10 DK. Kemudian ada toples kaca yang beraneka warna seharga 10 DK. 

Hal yang juga menarik perhatian saya adalah adanya kacamata baca (plus) dengan berbagai model yang harga jualnya 30 DK. Melihat ini, tanpa pikir panjang saya membeli satu buah untuk oleh-oleh buat mama. 




Di luar barang-barang yang sudah saya sebutkan di atas, toko ini juga dipenuhi berbagai aksesoris rambut, aksesoris handphone, pajangan rumah dan mainan anak-anak yang cukup mengedukasi. Jadi benar-benar variatif pilihan barang-barangnya. 

Memang sih, mereka tak menjual gantungan kunci atau magnet yang biasanya menjadi oleh-oleh standar. Namun bila oleh-oleh yang diincar adalah barang-barang yang lucu dan murah, saya sangat merekomendasikan untuk belanja di Flying Tiger Kopenhagen.  

Sebagai info saja, Flying Tiger ini pertama kali dibuka di Kopenhagen pada tahun 1995 dan kini sudah memiliki lebih dari 500 toko yang tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk UK, Italia, Spanyol, Jepang dan Amerika Serikat. 

Share:

0 komentar