7 Alasan untuk Menginap di Hotel Best Western Premier The Hive - Jakarta

 


Saat long weekend minggu lalu, saya sempat menginap di Hotel Best Western Premier The Hive - Jakarta. Ini adalah kedua kalinya saya menginap di jaringan hotel Best Western International, setelah sebelumnya saya sempat menginap di Hotel Best Western Osaka Tsukamoto, Jepang pada minggu kedua April 2019. 

Setelah menginap di keduanya, saya merasa lebih menyukai pengalaman menginap di Hotel Best Western Premier The Hive - Jakarta yang merupakan hotel bintang 4+. Alasannya?

1. Kamarnya luas

Saat itu saya menginap di kamar deluxe twin. Kesan pertama saya begitu memasuki kamar seluas 28 meter persegi ini adalah... wow kamarnya sangat luas! Padahal di dalam kamar diisi dua kasur dan berbagai perlengkapan lain namun masih ada ruang kosong yang membuat saya bebas bergerak. 

2. Perlengkapannya lengkap
Selain kasur tentunya, kamar ini dilengkapi dengan lemari pakaian, safe deposit box, kulkas mini, TV LED 43 inci, meja + kursi, sofa + meja bundar, dan ketel untuk membuat teh atau kopi. Peralatan untuk mandinya juga lengkap. Di antaranya ada sabun cair, sampo, conditioner, sikat dan pasta gigi, body lotion, sisir, hair dryer, dan shower cap.   

3. Wi-finya kencang
Saat check in, saya diberikan password untuk mengakses wi-fi gratis mereka namun kenyataannya saat saya sudah berada di kamar, saya tak perlu password. Begitu saya terkoneksi ke wi-fi-nya, saya langsung bisa menggunakan internet dengan koneksi yang kencang.

4. Ada kolam renangnya

Sebagai pencinta olahraga renang, saya selalu senang menginap di hotel yang ada kolam renangnya. Nah, di hotel ini tersedia dua kolam renang, yaitu untuk dewasa dan anak-anak. Kolam dewasanya cukup panjang dan luas, sehingga membuat saya bisa berenang secara leluasa. Pagi-pagi saya langsung nyebur ke sini dan melakukan 24 lap. Asyiknya lagi, di sini tersedia fasilitas peminjaman handuk dan loker gratis. Selain kolam renang, fasilitas lain yang mereka punya di antaranya meeting rooms, pusat kebugaran, spa, dan pijat.  

5. Mudah mencari makanan
Hotel ini memiliki Heather Resto dan Miele Pool Bar yang terletak di lantai 5 serta Imago Casual Dining yang berada di lantai 22, jadi mudah sekali untuk mendapatkan makanan dan minuman.

Saya sempat mencoba makanan di Heather Resto saat sarapan. Pilihan makanannya cukup variatif. Mulai dari makanan berat yang terdiri dari nasi, aneka lauk pauk, sayuran, lontong, serta bubur ayam hingga roti, croissant, aneka kue, sereal, dan buah-buahan. Karena sudah lama tidak makan bubur ketan hitam maka saya memilih ini sebagai salah satu menu sarapan saya. Ah, bikin teringat masa kecil :)

Mau mencari makanan dan minuman di luar hotel? Ada kafe, bistro, tempat ngopi dan fast food yang lokasinya masih dalam komplek yang sama dengan hotel. 

6. Menyajikan pemandangan kota

Saya menginap di lantai 19 yang menyajikan pemandangan kota. Meskipun siang sampai sore harinya mendung dan bahkan sempat hujan namun saya masih bisa menikmati suasana kota Jakarta dari ketinggian. 

7. Lokasi strategis
Berlokasi di Cawang, Jakarta Timur, hotel ini dekat ke Bandara Halim Perdanakusuma dan Taman Mini Indonesia Indah. Selain itu akses ke daerah pusat Jakarta seperti Monas dan Grand Indonesia juga mudah mengingat hotel ini berada di salah satu jalan utama Jakarta.  

Untuk yang mau menginap di sini, berikut kontak Hotel Best Western Premier The Hive - Jakarta:

Ada yang punya pengalaman menginap di Hotel Best Western Premier The Hive - Jakarta juga? Share di kolom komentar, ya.


----------@yanilauwoie----------

Share:

0 komentar