Belanja Murah Barang Branded di DFO Brisbane, Australia


Direct Factory Outlets (DFO) memang dikenal sebagai salah satu tempat belanja barang branded harga murah di Australia. Setelah sempat beberapa kali mengunjungi DFO yang ada di kota Melbourne, bulan Agustus lalu saya berkesempatan untuk belanja di DFO yang ada di kota Brisbane. Harga barang-barang di DFO Brisbane sama murahnya dengan yang ada di Melbourne. 

Saya sempat masuk ke toko brand asal Australia, Cotton On. Di sini dijual tank top yang harganya hanya 2 AUD. Ada juga atasan seharga 5 AUD. Di toko yang sama, dijual juga sneakers dan flat shoes dari Rubi Shoes (Cotton On sister brand) dengan kisaran harga 3 AUD dan 5 AUD. 


Penawaran sepatu murah juga ada di toko Platypus. Di sini saya menemukan sepatu-sepatu Nike, Puma, dan sebagainya yang didiskon sampai dengan 70%. Diskon yang sama juga diberikan oleh toko Fossil. Jam-jam keren baik untuk pria maupun wanita diskonnya ada yang mencapai 70%.   

Ingin mencari bikini kualitas bagus tapi dengan harga murah, bisa mampir ke toko Billabong. Hanya dengan 15 AUD sudah bisa mendapatkan tiga buah bikini. Dari harga awal kisaran 39.99 AUD dan 45.99 AUD per buahnya. Bebas memilih mau top semua, bottom semua, dua top satu bottom atau sebaliknya dengan model yang berbeda. 


Selain brand-brand tersebut di atas, brand seperti Calvin Klein, Levi's, Esprit, Skechers, dan Tommy Hilfiger juga memberikan penawaran istimewanya. Total ada lebih dari 100 brand yang menjual produk-produknya di DFO Brisbane. Mulai dari brand yang khusus menjual kebutuhan wanita, pria, uniseks, anak-anak, dan aksesoris ada di sini. 

Dari hasil pengamatan saya, barang-barang yang dijual dengan potongan harga sangat miring adalah barang-barang penghabisan musim sebelumnya. Tapi tentu saja dengan kualitas yang masih bagus. Selain itu kita juga bisa pilih-pilih dulu sebelum belanja jadi tak perlu khawatir dapat barang berkualitas jelek. 

DFO Brisbane berada di Skygate yang dekat sekali dengan Bandara Brisbane. Untuk sampai ke sini, saya menggunakan bus gratis, yaitu Skygate Airport Transfer Bus. Dari bandara domestik hanya dibutuhkan waktu sekitar 6 menit untuk sampai Skygate.   

Siap belanja di DFO Brisbane? Siapkan koper besar ya :)

----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h






Share:

0 komentar