Tempat Membeli Parfum Asli dan Murah di Australia



"Yan, gue titip parfum Britney, ya," kata salah satu teman dekat saya, Stacey saat dia tahu saya akan berangkat ke Melbourne pada bulan Mei 2018. Stacey tahu bahwa dia bisa mendapatkan parfum branded asli dengan harga murah di Australia karena dia pernah membelinya saat berkunjung ke Melbourne pada bulan Agustus 2017. 

Saat itu Stacey membeli EDP (Eau de Parfum) Britney Spears Curious di Chemist Warehouse yang terletak di Spencer Outlet Centre. Saya yang mengantarnya ke sana. Stacey bilang parfum Britney Spears Curious orisinal berukuran 100ml dijual dengan harga sekitar 500 ribuan di Jakarta. Tapi di Chemist Warehouse hanya dijual seharga 19.99 AUD atau sekitar 200 ribuan. 

Chemist Warehouse sebenarnya adalah toko farmasi yang menjual berbagai obat-obatan, suplemen, dan vitamin namun mereka juga menjual produk-produk kecantikan, seperti kosmetik dan parfum. 

Di Melbourne, ada banyak Chemist Warehouse namun saya putuskan untuk pergi ke Chemist Warehouse yang sama yang didatangi Stacey meskipun saya yakin tidak akan sulit menemukan parfum ini di toko Chemist Warehouse lainnya, termasuk yang di luar Melbourne. Saya melihat banyak Chemist Warehouse di Queensland dan New South Wales juga.  

Saya pun membelikan pesanan Stacey. Harganya masih sama dengan saat Stacey membeli beberapa bulan lalu, yaitu 19.99 AUD. Setelah membelikan pesanan Stacey, saya memperhatikan koleksi parfum yang dimiliki oleh toko ini.

Selain parfum Britney Spears, ada juga parfum Katy Perry dengan berbagai varian, salah satunya adalah Purrs berukuran 100ml yang harga aslinya adalah 69 AUD, dijual hanya dengan harga 24.99 AUD. Menemani Katy Perry, ada parfum-parfum dari Kim Kardashian, Rihanna, Beyonce, dan selebritas lainnya yang semuanya dijual dengan potongan harga. 

Saya sendiri akhirnya tergoda untuk membeli Eau de Toilette Beyonce Heat Rush berukuran 100ml. Harga aslinya adalah 69 AUD namun didiskon dan dijual dengan harga 16.99 AUD saja. Saya suka dengan aroma segar produk ini.




Bukan cuma parfum-parfum selebritas saja, di sini juga dijual produk-produk parfum asli dengan harga murah lainnya. Sebut saja EDP Versace Eros Pour Femme berukuran 100ml dijual dengan harga 99.99 AUD dari harga asli 150 AUD dan EDP Gucci Bamboo berukuran 75ml dijual dengan harga 99.99 AUD dari harga asli 145 AUD. Selain itu masih banyak pilihan parfum lainnya.

Penasaran dengan harganya yang super murah, saya iseng bertanya kepada SPG yang ada di sini apakah parfum-parfum ini asli. Dia pun menjawab bahwa semua parfum yang dijual adalah parfum-parfum asli.

Jadi kalau mau mencari parfum branded asli dengan harga murah di Australia, saya sangat merekomendasikan untuk datang ke Chemist Warehouse. Atau ada yang punya rekomendasi tempat membeli parfum asli murah di Australia lainnya? Share di kolom komentar, ya... :)

Update:
Saya membeli lagi Eau de Toilette Beyonce Heat Rush berukuran 100ml di Chemist Warehouse di daerah Camberwell pada Desember 2018. Kali ini dapat harga yang bahkan lebih murah, yaitu 14,99 AUD. Apakah ini artinya harga Chemist Warehouse Camberwell lebih murah? Tidak. Karena saya lihat di Chemist Warehouse lainnya, harga pewangi tersebut memang turun harga menjadi 14,99 AUD. 

Booking.com ----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h



Share:

0 komentar