Penginapan di Barcelona, Spanyol: Hotel Sidorme Barcelona - Mollet

Saya menginap di Hotel Sidorme Barcelona - Mollet pada 6 - 10 September 2013. Selama menginap di hotel yang beralamat di Avenida Rabassaires, 46 Mollet del Vallès, 08100, Spanyol ini, ini enak-tidak enaknya yang saya rasakan.

Plus:
  • Free wi-fi. Terdapat free wi-fi yang bisa diakses sampai ke dalam kamar tidur.  Di lobi juga terdapat PC dengan akses internet namun dengan biaya tambahan.
  • Teve. Ya meskipun pada akhirnya tidak ditonton juga sih, tapi tetap aja menyenangkan memiliki teve di dalam kamar.
  • Jendela. Jendela lebar yang membuat sirkulasi udara cukup bagus.
  • Kamar mandi + handuk. Layaknya fasilitas hotel, ada kamar mandi di dalam dan fasilitas handuk.
  • Lift. Nggak perlu khawatir bawa koper berat karena ada lift.  
  • Resepsionis. Petugas di sini sangat membantu sekali. Bukan hanya membantu soal tempat wisata, petunjuk jalan dan sebagainya, mereka juga mau menelpon perusahaan taksi untuk kita pakai tanpa dikenakan biaya lagi.
  • Dekat restoran. Tepat di sebelah hotel ini ada restoran bernama Viena. Tempatnya cukup nyaman, harga makanannya terjangkau dan rasanya lumayan enak.
 Bertiga di satu kamar dengan tambahan extra bed

Minus:
  •  Lokasi. Dari pusat kota, tempat ini lumayan jauh. Dibutuhkan waktu sekitar 45 menit naik kereta dari tempat ini untuk sampai ke pusat kota. Belum lagi, kita juga harus memperhatikan jadwal pulang pergi kereta. Plus, jalan kaki dari hotel ini ke stasiun kereta terdekat lumayan berasa. Ya memang hanya 10 menit jalan kaki sih. Tapi kalau kondisinya sudah pulang malam, naik kereta selama 45 menit ditambah harus jalan lagi 10 menit. Kok ya pegal juga ;p
Overall:
Sebenarnya untuk harga 214 Euro (di luar pajak kota sebesar 0,50 Euro/orang/malam) untuk 3 orang selama 4 malam, harga ini termasuk cukup bersaing. Tapi lokasinya yang jauh dari pusat kota, agak merepotkan. Untuk melihat keseluruhan kamar bisa dilihat di sini.

Note:
Yang saya tulis diatas adalah berdasarkan pengalaman yang saya coba/rasakan langsung. Sangat mungkin mereka memiliki fasilitas lain di luar yang saya tulis. 





----------@yanilauwoie----------

Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie


YouTube: yanilauwoie

Share:

0 komentar