Ah Dublin, Saya Rasa Saya Jatuh Cinta...


Saya tidak menyangka bahwa saya bisa memiliki perasaan seperti ini. Perasaan hangat sekaligus sakit karena merindu.

Merindu suatu tempat yang dipisahkan benua dengan jarak lebih dari 12.000 KM. Tempat yang ketika saya berada di sana membuat saya kangen dengan hangatnya Jakarta karena udara dinginnya yang begitu menggigit. Namun dinginnya kota itu justru memberikan kehangatan di dalam hati saya.

Rasa hangat karena akhirnya bisa bertemu dengan salah satu pusaran mimpi. Bukti bahwa Tuhan selalu mendengarkan desahan keinginan saya dan mengabulkannya walau itu berjarak 15 tahun kemudian. 

Kejadian tersebut sudah dua tahun berlalu namun hangatnya perasaan tersebut tidak pernah hilang dari saya. Kadang di waktu-waktu tertentu dia hadir kembali. Membawa kenangan akan pesonanya. Seolah bertanya, "kapan kamu akan kembali?"

Layaknya kekasih yang sudah lama tak berjumpa, saya ingin berlari kepadanya. Bercengkrama dalam dingin dan kembali merasa hangat. 

Ah Dublin, saya rasa saya jatuh cinta...

Find me at:
LINE: @psl7703h
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie


YouTube: yanilauwoie

Share:

0 komentar