Tempat Belanja di Perth, Australia

Empat hari menikmati Perth, Australia pada Oktober 2015, saya sempat mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan. Berikut beberapa di antaranya.

1. Area Hay Street Mall
Di sini berderet berbagai toko. Kebanyakan sih, toko pakaian. Kalau sudah sampai di area ini, wajib banget mampir ke London Court. London Court yang dibangun oleh pebisnis bernama Claude Albo de Bernales ini sebenarnya adalah sebuah gang yang menghubungkan antara Hay Street dengan St. Georges Terrace. Namun gang ini terlihat cantik karena desain-desain bangunannya dibuat menyerupai bagunan-bangunan di London. Nah, di sepanjang gang cantik ini berderet aneka toko. Mulai dari toko pakaian, sepatu, souvenir khas Australia sampai kerajinan khas Aborigin (yang merupakan suku asli Australia).

Di depan London Court

2. Area Murray Street Mall
Murray Street hanya berjarak satu blok dari Hay Street. Area ini juga merupakan kawasan belanja di Perth. Toko Cotton On, Zara dan Topshop Topman adalah sebagian dari banyaknya toko yang ada di area ini. Di sini juga ada public space untuk duduk-duduk. Tepatnya dekat gedung Commonwealth of Australia. Selain bisa santai-santai, lumayan bisa foto-foto dengan background gedung yang keren itu.

3. Raine Square Shopping Centre
Shopping Centre ini berada di Murray Street. Nggak jauh dari area Murray Street Mall. Saya sebenarnya tidak sengaja mengunjungi tempat ini. Saat itu, saya dan teman saya, Asri sedang menghabiskan waktu sebelum menuju bandara dengan menaiki CAT bus. Begitu melihat tulisan shopping centre, kami pun turun. Beruntungnya, di sini ada satu toko, namanya KK Clothing yang sedang closing sale. Jadi kami mendapatkan barang-barang bagus dengan harga amat sangat miring. Jadi yang tadinya cuma niat lihat-lihat, akhirnya kami harus menambah jejalan pakaian di koper. But it's worth it!


Booking.com
----------@yanilauwoie----------

Find me at:
Instagram: yanilauwoie
Twitter: yanilauwoie
YouTube: yanilauwoie
LINE: @psl7703h

Share:

0 komentar