Ross Dress for Less, Tempat Belanja Barang-Barang Branded Murah di San Francisco, Amerika Serikat


Sebenarnya saya dalam perjalanan menuju Target ketika saya melewati Ross Dress for Less. Dasar senang dengan barang diskonan, makanya ketika melihat toko ini menyebutkan menjual barang dengan harga sampai dengan 60% lebih murah, kaki saya secara otomatis melangkah masuk. Haha...

Layaknya departemen store, di sini bisa ditemui banyak barang seperti pakaian, tas, sepatu, kosmetik, alat-alat rumah tangga, perhiasan, dan mainan. Nyaris semuanya dijual dengan harga lebih murah dari harga pasaran. 

Ya sejujurnya, saya juga tidak tahu berapa harga pasaran dari produk-produk yang dijual. Tapi mereka mencantumkan di tag harga nominal harga asli/normal barang tersebut dan nominal harga yang dijual di Ross. Rata-rata memang lebih murah.

Contohnya handbag Guess tertulis harga aslinya USD60 sedangkan di Ross dijual hanya seharga USD39,99 atau handbag Nine West tertulis harga aslinya USD24,99 dan di Ross dijual seharga USD16,99. Selain tas-tas branded, di sini banyak juga sepatu - sepatu branded, seperti sepatu Skechers yang tertulis harga aslinya USD55 dan di sini dijual seharga USD34,99 dan sepatu Fila yang tertulis harga aslinya USD40 dan di sini dijual seharga USD19,99. 



Lalu apakah tas-tas atau sepatu-sepatu ini original atau KW? Sesungguhnya saya tidak tahu tapi saat saya googling-googling banyak yang bilang bahwa barang-barang di sini original tapi merupakan dari musim sebelumnya sehingga harganya bisa dijual lebih murah. 

Tapi kalau memang ragu, ya saran saya nggak usah dibeli. Beli saja apa yang membuat kita ikhlas mengeluarkan uang sejumlah sekian untuk mendapatkan barang tertentu. 

Contohnya, saya tidak membeli berbagai tas branded tersebut karena memang saya juga tidak butuh tapi saya membeli beberapa pakaian bayi yang menurut saya memang murah-murah dengan kualitas bagus. Saya sebut kualitas bagus karena terbuat dari 100% katun dengan desain yang memang saya suka.  

Selain itu saya juga sempat membeli bra Calvin Klein dengan harga USD10,99 sementara harga aslinya tertulis USD39. Tambahan lainnya adalah belanja beberapa produk maternity yang Alhamdulillah harganya murah dan nyaman dipakai.

Penasaran? Coba saja datangi langsung Ross Dress for Less yang tersebar di berbagai kota di Amerika Serikat dan putuskan sendiri apakah barang-barangnya layak dibeli atau tidak. 

Oh iya, di antaranya banyaknya toko Ross di San Francicso, yang saya datangi adalah yang beralamat di: 799 Market St. San Francisco, CA 94103.




Share:

0 komentar