Harga Makanan di London, Inggris (2023)

Setelah lima tahun berlalu, saya kembali mengunjungi Inggris. Kali ini untuk kepentingan pekerjaan. Menghabiskan waktu selama seminggu pada bulan Oktober 2023, berikut beberapa harga makanan di London yang sempat saya coba dan catat. Semua harga dalam GBP atau Pound sterling. 


  • Kebab dan kentang goreng di Crystal Kebab area King's Cross Station, London: 12
  • Paket sarapan di McDonalds: 4,99
  • Sayap ayam (isi 8) dan kentang goreng di Wingstop: 10,09
  • Kentang goreng spiral di Mr. Chips, Portobello Market: 8,50
  • Chicken & waffle dan cokelat panas di Wondertree, bandara Heathrow: 20,47
  • Air mineral 500ml di vending machine Travelodge Hotel: 2,40
  • Air mineral 500ml di Panopolis, Euston Station: 2,59 

Tidak banyak harga makanan di London yang bisa saya catat, karena kebanyakan makanan yang saya makan disediakan oleh kantor saya sehingga saya tidak tahu berapa harganya. Tapi kalau dari catatan harga makanan di atas, saya bisa bilang bahwa harga makanan di London cukup mahal.  

----------@yanilauwoie----------

Find me at: 
Instagram: @yanilauwoie
Twitter: @yanilauwoie
YouTube: YaniLauwoie

Share:

0 komentar